Kesuksesan Dilan 1990 Tidak Membuat Iqbaal Ramadhan Puas

Selasa, 12 Juni 2018 - 09:30 WIB
Kesuksesan Dilan 1990 Tidak Membuat Iqbaal Ramadhan Puas
Kesuksesan Dilan 1990 Tidak Membuat Iqbaal Ramadhan Puas
A A A
JAKARTA - Memerankan sosok Dilan pada film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan sukses menuai banyak pujian. Tidak sedikit kalangan yang menilai aktor kelahiran 28 Desember 1999 itu benar-benar berhasil menjadi tokoh remaja yang bad boy.

Namun, banyaknya pujian yang diterimanya itu, tidak lantas membuat dia terbuai. Bahkan, Iqbaal mengaku belum puas, sekaligus masih harus terus menggali bakat yang dimilikinya.

"Nggak (puas), gila. Kalau cepet puas mah gua nggak main film lagi, (udah) Dilan aja. Gua prinsipnya adalah selalu belajar," kata dia, ditemui di kawasan Kemang, Senin (11/6/2018).

Bagi dia, sebagai pelaku seni, terus menggali kemampuan menjadi hal yang harus dilakukan. Apalagi, dalam setiap peran yang dimainkannya, dipastikan akan ada perbedaan karakter.

"Gua selalu menganggap diri gua adalah pelajar, sampai kapan pun. Selalu pengen belajar di bidang akademis ataupun non akademis seperti karier gua di sini. Gua pengen selalu up terus lah. Kemarin Dilan, sekarang Minke di Bumi Manusia. Abis itu nanti yang lain-lainnya. Jangan sampe puas," papar dia.

Sementara, di film Dilan 1990, akting Iqbaal tidak hanya mencuri perhatian dari kalangan remaja saja. Sejumlah ibu-ibu muda dan kalangan selebritas pun diketahui kepincut dengan aksinya dalam film yang sukses mencetak box office itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)